About Me

pmiigusdur

Rayon Bersholawat, Wajah Baru 2014 Memenuhi Kampus

Semarang-pmiigusdur.com - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Abdurrahman Wahid kembali menggaungkan suasana Nahdliyin di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Kampus II IAIN Walisongo Semarang.

Meskipun telah berganti kepengurusan, PMII Rayon Abdurrahman Wahid masih getol menjalankan acara rutinan malam Jum'at yaitu dzibaan dan sholawat bersama.

Terlihat dari banyaknya yang datang entah dari pengurus maupun calon kader baru 2014 yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Bukan hanya itu, PMII Rayon Abdurrahman Wahid juga melakukan potong tumpeng bersama yang dipotong oleh ketua rayon Yulizar,

Potong Tumpeng tersebut sebagai simbol dan opening pertama di kepengurusan baru dalam pembacaan maulid dziba' secara jama'ah di kampus.

Pemotongan tumpeng kemudian diserahkan kepada koordinator Biro Sosial Keagamaan, Ahmad Qosim, selaku koordinator Biro Sosial Keagamaan atau yang lebih akrab disapa Soskem.

Dalam kegiatan tersebut Ahmad Qosim mengajak kepada seluruh pengurus maupun calon Kader PMII Rayon Abdurrahman Wahid untuk nguri-nguri  tradisi Nahdliyin yang perlu di lestarikan dan dijaga, apalagi mengingat PMII sebagai Organisasi Mahasiswa Nahdliyin penerus bangsa.

Post a Comment

0 Comments