About Me

pmiigusdur

Pelantikan dan Serasehan PMII Rayon Abdurrahman Wahid Masa Juang 2015-2016

Semarang, pmiigusdur.com – Pada Kamis, (19/6) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Abdurrahman Wahid Komisariat Walisongo Semarang telah berhasil melancarkan agendanya yakni Pelantikan dan Serasehan Pengurus Masa Juang 2015-2016 dengan tema “Tangan Terkepal dan Maju ke Muka, Bhakti PMII untuk Bangsa” yang bertempat di Aula Pondok Pesantren Riyadhul Jannah Perumahan Bukit Permai Indah Ngaliyan Semarang. Tujuan dilaksanakannya agenda ini untuk melantik Sahabat/i Pengurus Baru PMII Rayon Abdurrahman Wahid Komisariat Walisongo Semarang Masa Juang 2015-2016.
Agenda yang dimulai ba’da ashar ini berjalan dengan lancar dan dihadiri Ketua Pengurus Cabang PMII Kota Semarang Sahabat Abdurrahman, Ketua PMII Komisariat Walisongo Semarang Sahabat Shofiyul Burhan, Ketua Demisioner PMII Rayon Abdurrahman Wahid Masa juang 2014-2015, Senior-senior, Pengurus dan Kader-kader PMII Rayon Abdurrahman Wahid. Kegiatan Pertama yakni Pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PMII, setelah itu prakata panitia pelantikan dan sarasehan, menginjak acara inti yakni pelantikan pengurus baru PMII Rayon Abdurrahman Wahid Komisariat Walisongo Semarang Masa Juang 2015-2016 oleh Ketua PC PMII Kota Semarang. Agenda Dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Pengurus Demisioner kepada Pengurus Baru PMII Rayon Abdurrahman Wahid, kemudian dilanjut dengan Sambutan dari Ketua Rayon Terpilih, Ketua Rayon Demisioner, Ketua PMII Komisariat Walisongo Semarang, Ketua PC PMII Kota Semarang dan diakhiri dengan penutup. Rangkaian Acara Selanjutnya adalah sarasehan dengan Pembicara Sahabat Aidris Saputro selaku Ketua Rayon masa juang 2009-2010 dan Sahabat Busro Ashmuni selaku Ketua Rayon masa juang 2011-2012, agenda dilanjut dengan buka bersama dan taraweh bersama pengurus baru PMII Rayon Abdurrahman Wahid masa juang 2015-2016.
Kegiatan ini adalah langkah awal Pengurus Baru PMII Rayon Abdurrahman Wahid Komisariat Walisongo Semarang untuk berbakti dan mengabdi sebagai Pengurus Rayon masa juang 2015-2016.


Laporan : Bima Sakti 

Post a Comment

2 Comments