About Me

pmiigusdur

Hasil Musyawarah Lintas Generasi


Teks Deklarasi

Siang ini, Minggu 15 November 2015 tercatat sebagai tanggal penting  bagi seluruh anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), utamanya PMII Rayon Abdurrahman Wahid. Pada siang ini, PMII Rayon Abdurrahman Wahid mengadakan sebuah forum besar yang menghadirkan kader PMII Rayon Abdurrahman Wahid dari berbagai angkatan, mulai dari angkatan 2003 hingga angkatan 2015. Forum besar tersebut dinamakan sebagai “Musyawarah Lintas Generasi”.

Forum yang dihadiri kader lintas generasi itu digelar di kantor LSIs, Tanjung Sari, Ngaliyan. Rumah yang mandeg pembangunannya ini menjadi tempat Forum tersebut berlangsung, rumah tersebut akrab disapa LSIS, letaknya di Tanjung Sari, Ngaliyan. Rumah tersebut akan menjadi saksi sejarah dimana seluruh Kader PMII Abdurrahman Wahid dari berbagai generasi berkumpul dan membuat sebuah kesepakatan besar. Yakni disepakatinya lahirnya Rayon baru di Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek).

Pada forum tersebut, sekaligus disepakati juga terkait hal-hal yang diperlukan guna persiapan pembentukan Rayon. Diantaranya penempatan kader sebagai koordinator persiapan Rayon. yang terpilih sebagai koordinator umum ialah sahabat Anshori Hurairah didampingi sahabati Isfina Nilna Lutfa sebagai sekretaris. Adapun koordinator di masing-masing jurusan adalah Syamsudin Nur Majid sebagai koordinator jurusan biologi, Safrudin Kamal Najih sebagai koordinator jurusan Kimia, Noval Umam Asror sebagai koordinator jurusan Fisika, dan Leni Ristiani sebagai koordinator jurusan Matematika.

"Hal-hal yang mengenai persiapan dan segala sesuatu yang dibutuhkan diselenggarakan dengan seksama, musyawarah, dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya."
 Semoga koordinator terpilih mampu mengemban warisan perjuangan ini dengan maksimal.

Salam Pergerakan,!!!

Post a Comment

0 Comments