About Me

pmiigusdur

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, LPSAP Gelar Baksos

dok. rayon gusdur



Semarang, pmiigusdur.com— Lembaga Pengembangan Studi dan Advokasi Perempuan ( LPSAP ) telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan anak- anak jalanan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Wonosari 7, RT 6/3 Kelurahan Randusari, Semarang atau lebih sering dikenal daerah Brintik pada hari Sabtu (2/5).

Sesuai dengan tema yang diambil yakni “ Puasa Berkah dengan Berbagi Kebahagiaan dalam Kesederhanaan”, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk saling berbagi kepada anak- anak di Brintik, ungkap Fathiya Nisyaul  selaku Direktur LPSAP.

Menurut perempuan kelahiran Jepara tersebut, Kegiatan ini diikuti oleh tiga puluh tujuh anak, dengan berbagai latar belakang kehidupannya. Bantuan yang diberikan berupa uang, pakaian, dan alat tulis lainnya.

Senada dengan Fathiya, Nailis selaku koordinator bidang advokasi mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tidak akan terlaksana kali ini saja. LPSAP akan terus memberikan pendampingan kepada anak- anak yang berlatar belakang kurang mampu. Bantuan tersebut berupa moril maupun materil.

Fathiya juga mengegaskan bahawa kesuksesan kegiatan ini tidak lepas dari sahabat- sahabati pengurus LPSAP dan rayon yang turut membantu baik dalam persiapan maupun pelaksanaan dan juga para pemberi donasi baik berupa uang, buku, alat tulis, pakaian dan sebagainya. (LKaP/Fatim)







Post a Comment

0 Comments