About Me

pmiigusdur

LPSAP adakan Ardiles di Minggu Kedua Pasca MAPABA


Doc. LPSAP


Arena Diskusi Lesehan ( Ardiles) telah terlaksana.
Pada hari Rabu (16/10)  LPSAP mengadakan diskusi terkait gender dan feminisme di Taman Revolusi Kampus 2 UIN Walisongo. Diskusi ini sudah dua kali berjalan semenjak kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) 2018 terlaksana. Pembahasan pada diskusi kali ini di pantik oleh sahabat Iswari Putri, Domisioner Ketua LPSAP masa juang 2017/2018.

Fatiya selaku Ketua LPSAP yang sedang menjabat mengakui akan melaksanakan diskusi ini secara berkelanjutan. "Diskusi ini akan terus dilaksanakan setiap hari selasa sore, dengan mengambil materi tentang gender dan feminisme" tandas perempuan kelahiran Jepara itu. Selain itu ia juga mengatakan bahwa diskusi ini sebagai wadah untuk kader menambah kapasitas intelektual. Ia juga mengatakan bahwa banyaj kader yang sangat antusias.

Ketika ditanya oleh tim dari LKaP, Nafisa Salsabila selaku kader PMII Rayon Abdurrahman Wahid yang berasal dari jurusan PIAUD merasa senang telah terlaksana diskusi ini. "Seneng mba, alhamdulillah. Bisa dapat ilmu yang banyak" ucap Salsa. Ia pun menguatkan harapannya untuk diskusi ini semoga bisa berjalan dengan istiqomah, tidak berhenti.

Ditulis oleh : FR ( Anggota Divisi Penerbitan LKaP)

Post a Comment

0 Comments