About Me

pmiigusdur

Tahun Baru, Jati Diri Baru



pmiigusdur.com-- Dalam rangka menyambut pergantian tahun, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Abdurrahman Wahid adakan kemecer pada (31/12). Klenting kuning dipilih oleh pengurus Rayon sebagai tempat menyelenggarakan acara tersebut. Acara berlangsung santai dan terarah.

Hari terakhir di bulan akhir ini juga sebagai tanda berakhirnya musim UAS. Tampak dari wajah sumringah tanpa beban apapun. Semua yang hadir merasa senang.Ada yang bermain-main, menyanyi, berbagi cerita, memanggang ayam, ikan, dan memasak kerang.

“Acara yang terhitung tahunan ini bukan hanya sekedar bersenang-senang saja, tetapi juga bentuk menilai terhadap diri, apa yang sudah dilakukan di tahun 2018, dan apa yang akan dilakukan sahabat/sahabati di tahun 2019 untuk rayon agar lebih baik”. Tegas ketua Rayon, M Iqbal ketika menyampaikan sepatah kata pada serangkaian acara.

Pada puncak acara yakni detik-detik pergantian tahun, sekitar 66 kader PMII melingari api unggun. Berlangsung khidmat dengan Mars PMII yang dinyanyikan bersama. Kemudian disambung dengan doa bersama yang dipimpin oleh sahabat Fuad.

“Selamat Tahun Baru”, teriak beberapa sahabat/sahabati ketika waktu menunjukkan pukul 00.00 WIB. Dan disusul dengan menyalakan kembang api yang menghisai langit sumowono. Seusai itu inti dari acara adalah bancaan (makan bersama) dan jagong setahun sebagai ajang berbenah untuk hal yang lebih baik.

Ditulis oleh Ela Agustina

Post a Comment

0 Comments