About Me

pmiigusdur

Futsal Lintas Angkatan, Ruang Silaturahmi Keluarga Besar PMII rayon Abdurrahman Wahid




Semarang, pmiiigusdur.com-Setelah resmi acara pembukaan Harlah PMII ke - 59 yang digelar di depan Dekanat FITK, kamis (11/04). Kini serangkaian harlah PMII ke- 59 dilanjutkan dengan acara turnamen futsal Lintas Angkatan. Acara ini dilaksanakan di lapangan futsal Golden Krapyak pukul setengah sembilan malam. 

Setidaknya ada enam tim dari berbagai angkatan yang mengikuti turnamen futsal lintas angkatan kali ini, yakni Eleven stars, Pandawa, Prismaraja, Gadjahmada,  Lokajaya dan Aksara."mun dikarenakan jumlah pemain dari masing-masing angkatan ada kekurangan personil,  terpaksa ada tim dengan pemain campuran. Seperti Prismaraja,  mereka hanya menghadirkan satu pemain saja. 

Pada babak pertama Gadjahmada melawan pandawa,  dan Gadjah kalah telak dengan skor 1-0. Pandawa berhasil mencetak skor untuk babak pertama, membawa timnya ke semi final. Kemudian disusul pertandingan dari aksara melawan lokajaya. Pada babak akhir alias final , Padawa melawan Eleven Stars. Akhirnya skor sebanyak 3-1 berhasil dicapai. Kemenangan berhasil didapatkan oleh Eleven Star, walaupun berisi pemain campuran. 

Imam mengaku tertarik dengan adanya acara ini. "Acaranya seru dan kocak. Namun beberapa senior muda, pengurus, dan kader tidak hadir," ujar Imam dari kader Aksara. (13/04). Namun,  Jika diamati acara turnamen futsal lintas angkatan kali ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun sebelum nya ramai dengan banyaknya supporter dan pemain yang hadir kali ini tampak terlihat sedikit berbeda. Padahal turnamen futsal lintas angkatan ini merupakan salah satu dari sarana menyambung Silaturahmi keluarga besar PMII Rayon Abdurrahman Wahid. "Tujuan dilaksanakannya turnamen futsal lintas angkatan ini merupakan sarana untuk mensolidaritaskan angkatan dan sebagai ajang silaturahmi, karena lewat silaturahmi akan menambah rasa kekeluargaan yang semakin pudar karena jarang bertemu", Ujar sahabat Irchamudin atau yang akrab dipanggil sahabat Icam. 

Sahabat Irchamudin selaku ketua jaringan Alumni Muda (JAM) juga berpesan "Menang kalah adalah hal yang biasa, terpenting adalah tetap menjaga sportifitas didalam dan diluar lapangan. (Aji_frmn) 

Post a Comment

0 Comments