About Me

pmiigusdur

Pembukaan MAPABA 2019, Ketua PC PMII tekankan calon kader memahami makna lirik Mars PMII

Dok. Rayon
    Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Abdurrahman Wahid adakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) di Yayasan Miftakhul Khoirot, Ungaran Barat, Kab.Semarang, Jumat (04/10) pada jam 9 malam.
    Acara ini dibuka oleh ketua Pengurus Cabang (PC), Sahabat Muham Tashir. Sebelum membuka Muham berpesan kepada anggota Mapaba untuk memahami lirik Mars PMII "Mars PMII merupakan simbol perjuangan, kita harusnya memahami hal itu sahabat" jelasnya.
    Senada dengan Sahabat Muham, sambutan dari perwakilan Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN)  Walisongo, Sahabat Nanang Bagus Juliadi juga menekankan pentingnya memahami lirik Mars PMII. Nanang menghimbau kepada anggota Mapaba untuk menghayati penuh lirik Mars PMII "dalam lirik Mars PMII terkandung makna yang luar biasa, yaitu asas dan tujuan PMII", paparnya
    Ketua Rayon, Sahabat M. Dhaqo'ichil Ulum juga berpesan untuk meyakinkan diri bahwa PMII adalah wadah yang tepat untuk menempa dan mengembangkan idealisme Mahasiswa. "Yakinkan diri kalian bahwa PMII merupakan tempat yang tepat untuk menempa diri, terutama mengembangkan idealisme karena itu adalah suatu kemewahan bagi Mahasiswa" tegasnya.
    Di akhir sambutannya, ia memberi ucapan kepada anggota MAPABA 2019,  "selamat bergabung dan berproses di PMII Rayon Abdurrahman Wahid" tutupnya.


Penulis : Risma
Editor : Asifa




Post a Comment

0 Comments