Dok. Panitia

Semarang. pmiigusdur.com - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Abdurrahman Wahid mengadakan acara pelantikan dan rapat kerja di gedung PCNU Ungaran pada Jumat(1/10/2021).
Acara ini dimulai setelah sholat Maghrib. Rentetan acara terlaksana dengan sakral dan teratur. 
Terdapat momen menarik pada acara ini, yakni saat sambutan yang  disampaikan oleh Ketua PMII Rayon Abdurrahman Wahid masa juang 2021/2022, sahabat Iqbal Aziz. Ia mengatakan, bahwa baru pertama kali ini menjabat sebagai Ketua Rayon. Sontak para tamu undangan dan peserta menyambut dengan tertawa. 
"Jujur saja, saya baru pertama kali ini menjabat sebagai Ketua Rayon," ujar sahabat Aziz.
Ia juga memberi pesan kepada seluruh pengurus tahun ini agar tetap solid diberbagai keadaan. Sehingga di masa transisi ini, ia berharap kesiapan seluruh sahabat-sahabati untuk bekerja sama dalam menjalankan  kepengurusan PMII Rayon Abdurrahman Wahid tahun ini. 
"Saya harap sahabat-sahabati dapat solid di kepengurusan tahun ini, mengingat pada periode kepengurusan ini merupakan masa transisi dari model kaderisasi secara ofline ke model online." tuturnya.
Ucapan terakhir dalam sambutannya, Iqbal Aziz juga mengharapkan para demisioner PMII Rayon Abdurrahman Wahid berkenan untuk mengingatkan jika ada kekeliruan selama kepengurusannya. Apabila terdapat kesalahan yang dilakukan dalam menjalankan kepenguran. Para senior diharapkan untuk memarahi pengurus secara langsung. 
"Minta tolong untuk para senior, selalu mengawal kami, dan mengingatkan apabila kami melakukan kesalahan. Dan jika perlu, boleh langsung memarahi kami." tambahnya.

Reporter    : Udin
Editor        : Risma