Dok. Panitia

Semarang, pmiigusdur.com -  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Abdurrahman Wahid Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang menggelar technical meeting guna menyongsong kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA). Dilaksanakan pada Kamis, 4 november 2021. Bertempat di depan ruko-ruko samping gerbang kampus 2 UIN Walisongo Semarang yang berlangsung mulai pukul 14.00 WIB.

Tujuan diadakannya acara technical meeting ini bertujuan untuk mempersiapkan para kader PMII Rayon  Abdurrahman Wahid menuju pengkaderan awal sekaligus memberikan pemahaman mengenai kegiatan yang akan dilakukan menuju MAPABA.

"Kami melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan untuk mempersiapkan dan memahamkan calon-calon peserta MAPABA tahun ini untuk mengikuti MAPABA PMII Rayon Abdurrahman Wahid atau Gusdur." Ujar salah satu panitia MAPABA.

Acara tersebut dibawakan oleh sahabat Irfan sebagai MC non formal acara, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari sahabat Iqbal Azis selaku ketua rayon dan sahabat Asa Reza Wildana selaku ketua panitia MAPABA 2021 rayon Abdurrahman Wahid.

"Kepada calon peserta saya persilahkan di tekhnical meeting ini untuk bertanya apa saja seputar resitasi dan persiapan untuk MAPABA kepada para PJ masing-masing." Papar sahabat Iqbal Azis di tengah-tengah sambutannya.

Acara tersebut berlangsung dengan meriah dan dipenuhi antusias dari calon peserta untuk mengikuti MAPABA.

"Saya pribadi merasa sangat senang dengan adanya technical meeting ini, disamping saya bisa bertanya tentang keperluan MAPABA nanti, saya juga dapat bertemu dan berkenalan dengan sahabat/i  yang lain, terutama pj kelompok saya." Ujar salah satu calon peserta yang menghadiri technical meeting.

Acara technical meeting ini di akhiri dengan diskusi perkelompok dan foto bersama.

Reporter : Wahyu
Editor : Risma