Dok. Panitia

Semarang,pmiigusdur.com- Pelantikan pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat UIN Walisongo Semarang periode 2021-2022 resmi dilantik pada hari Minggu, 6 Februari 2022, Pukul 11.00 WIB. 

Bertempat di Gedung Pertemuan Kampung Djawa Sekatul, dengan mengusung tema “Mewujudkan Gerakan Intelektual dan Sosial yang Berpihak Terhadap Kaum Mustadh’afin” pelantikan dapat berjalan dengan khidmat dan lancar.

Pengurus PMII Komisariat UIN Walisongo Semarang  yang diketuai Khoirul Fajri Asyihab dilantik oleh Pengurus Cabang PMII Kota Semarang yang diwakilkan Habby Lutfhi dan Rizal Alfian Ahmad. 

Selain itu, juga dihadiri oleh Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) serta Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( IKA-PMII) UIN Walisongo Semarang.

Habby Lutfhi, selaku Wakil Bendahara II PC PMII Kota Semarang dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan sebagai tanda meresmikan pengurus yang baru. Maka semua pengurus harus siap dalam menanggung amanah serta dapat bertanggung jawab.
 
“Setelah resmi dilantik semua pengurus harus siap menanggung amanah dan tanggung jawab yang besar karena menahkodai 8 Rayon,”ungkapnya.

Di akhir sambutannya, ia menyampaikan dengan lantang bahwa hidup tanpa konflik itu tidak menarik.

Imam Taufiq, Selaku pembina IKA-PMII memberikan tambahan bahwa sebagai intelektual harus dapat menyelesaikan segala konflik. 

"Hidup Sebagai Mahasiswa harus sehat dalam intelektual dengan lulus delapan semester dan segera selesaikan konflik yang ada,"ujarnya dalam sambutannya.

Reporter : Rombi
Editor : Risma