Dokumentasi pembukaan RTAR oleh: Medinfo

Pmiigusdur.com - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Abdurrahman Wahid kembali mengadakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) yang ke-43, bertema “Kuatkan Tekad, Rapatkan Barisan Guna Terwujudnya PMII Abdurrahman Wahid yang Adaptif”, Sabtu (24/06/2023).

Acara tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) NU, Mangkang, Semarang.

Ketua Rayon masa juang 2022-2023, M. Bagus Faiz Daroini dalam sambutannya berpesan agar para peserta dapat mengutarakan pemikirannya sebagai bahan evaluasi.

“Saya harap seluruh peserta mengutarakan pemikiran dan gagasannya agar dapat menjadi bahan evaluasi bagi kemajuan PMII Rayon Abdurrahman Wahid ini,” ujarnya.

Pengurus PMII Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, Asyrof Nafiil berharap agar para kader mampu menerapkan hasil yang telah dirapatkan, sehingga peninggalan pendahulu dapat terjaga.

“Harapan saya, hasil rapat kali ini dapat dirawat dan dilestarikan oleh para kader yang akan memasuki masa kepengurusan selanjutnya,"

"Sehingga kalian akan menjadi pengurus yang tidak melupakan apa yang dibangun dan dirintis oleh para terdahulu,” sambungnya.

Perwakilan Pengurus Cabang PMII Kota Semarang, Adam Wildan menyampaikan agar hasil rapat kali ini dicatat dan disampaikan kepada kepengurusan selanjutnya. 

“Saya berharap hasil rapat ini dicatat dan disampaikan kepada kepengurusan selanjutnya agar kesalahan sebelumnya tidak terulang kembali," tuturnya.


Penulis: Habib Husen

Editor: Fathur