About Me

pmiigusdur

Tradisi Penjemputan Wisuda

Sebelum berpanjang lebar alangkah lebih baiknya Kami mengucapkan "Selamat" atas Wisudanya para senior PMII Abdurrahman Wahid baik yang S.1 (Sahabat Ahmad Rouf S.Pd.I, M. Risya Islami S.Pd, Ahmad Hadi Maruf S.Pd.I, Arif Hidayatullah S.Pd.I, Ahmad Wahid S.Pd.I, Fikri Zanahu Huluq S.Pd.I, M. Fikri Huda Bahtiar S.Pd.I, Muhammad Arifudin S.Pd.I, Wahyu Lestari S.Pd, Zeaul Rizka Agustin S.Pd, Rikha Fitriana S.Pd, Endah Kartika Ratnasari S.Pd.I, Ria Choiriyyah S.Pd.I, Dwi Wahyu Ningsih S.Pd.I) Maupun yang S.2 (Sahabat Amin Suroso M.Pd.I). Semoga ilmunya Manfaat dan Barokah. Amiinnn.... 

Euforia Ceremony Wisuda S.1, S.2, S.3, dan D.3 pada tanggal 30 Juli 2015 di UIN Walisongo Semarang semakin membangkitkan semangat kami para junior untuk menyelesaikan study kami. Namun tanpa mengesampingkan tanggung jawab kami sebagai kader PMII Abdurrahman Wahid.

Sebagai rasa hormat kami para junior kepada senior dan sekaligus merupakan tradisi turun temurun dilingkungan Kampus UIN Walisongo, para junior dengan rasa bangga sekaligus senang menjemput para senior PMII Abdurrahman Wahid pada saat selesai upacara wisuda untuk sekedar mampir ke Stand dan memberi ucapan selamat sekaligus foto bersama.. 
Namun, dari sekian banyak senior yang diwisuda hanya beberapa saja yang bisa dikumpulkan. hal ini karena banyaknya tamu undangan yang datang sehingga tidak semua senior bisa ditemukan pada prosesi penjemputan. Juga memang sebagian dari para senior PMII ikut pada UKM-UKM, sehingga dimungkinkan sudah kedahuluan dijemput mereka.
Semoga "Tradisi Penjemputan Wisuda" tetap terus ada pada wisuda-wisuda selanjutnya..... Amiiin...

"Selamat Telah Diwisudanya Para Senior PMII Abdurrahman Wahid"

Post a Comment

0 Comments