About Me

pmiigusdur

Doa Akhir Tahun Bareng PMII Gus Dur

Semarang, pmiigusdur.com – Pada Selasa, (13/10) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Abdurrahman Wahid Komisariat Walisongo Semarang telah berhasil melaksanakan agendanya yakni Doa bersama akhir tahun yang bertempat di depan dekanat lama Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Walisongo Semarang. Tujuan dilaksanakannya agenda ini untuk memanjatkan doa akhir tahun di penghujung tahun 1436 H dengan harapan di tahun berikutnya 1437 H akan lebih baik dari tahun sebelumnya.
Agenda yang dimulai sekitar pukul 17.00 WIB ini berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh Pengurus dan anggota-anggota baru PMII Rayon Abdurrahman Wahid Komisariat Walisongo Semarang. Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh sahabat Zakariya Ahmad selaku wakil ketua PMII Rayon Abdurrahman Wahid, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa akhir tahun yang di pimpin sahabat Isrofil selaku pengurus biro sosial keagamaan (soskem) PMII Gus Dur. Acara ini diakhiri dengan sarasehan bersama anggota-anggota baru PMII Gus Dur yang mengikuti MAPABA 2015 yang telah dilaksanakan sepuluh hari yang lalu.  
Kegiatan ini selain memperingati tahun baru hijriyah juga sebagai follow up anggota-anggota baru PMII Rayon Abdurrahman Wahid Komisariat Walisongo Semarang.


Laporan : Bima Sakti 

Post a Comment

0 Comments