About Me

pmiigusdur

Biro Sosial Keagamaan adakan Pesantren Aswaja

Pamflet Pesantren Aswaja
Semarang,pmiigusdur.com, "Meneguhkan ASWAJA dalam Modernisasi Kehidupan" adalah tema yang diangkat Biro Sosial Keagamaan (Soskem)PMII Rayon Abdurrahman Wahid dalam agenda Pesantren Aswaja. "Harapannya (Pesantren Aswaja) dengan diadakannya Pesantren Aswaja ini peserta yang ikut dapat meneguhkan Aswaja dalam menghadapi modernisasi" ungkap Burhanudin, Ketua Biro Soskem.

Agenda ini rencananya akan dilaksanakan di Perumahan BPI Blok S 21 pada 12 Desember 2015. Dengan menghadirkan pembicara yang sudah tidak diragukan lagi keilmuannya, yakni K, Syaifudin Zuhri dan M. Rikza Chamami. Materi yang nantinya akan disampaikan adalah sejarah dan perkembangan Aswaja dan aliran-aliran beserta sekte-sekte dalam Islam.

Burhanudin mengintruksikan kepada seluruh Kader PMII Rayon Abdurrahman Wahid, jangan sampai tidak mendaftarkan diri untuk mengikuti acara ini. alasannya adalah "Ini adalah ilmu dasar yang harus dimiliki oleh seluruh kader PMII, karena dengan kita tahu akan pengetahuan Aswaja, kita bisa menghadapi modernisasi yang sedang menggerogoti dunia, terutama di Indonesia," ujarnya.

Post a Comment

0 Comments