About Me

pmiigusdur

Pengumuman Sayembara Cipta Puisi Sewindu Haul Gus Dur


Asalamualaikum wr wb.

Salam silaturrahim teriring doa kami sampaikan semoga Bapak/Ibu/Sahabat/i senantiasa dalam lindungan Allah SWT., serta eksis dalam menjalankan aktifitas keseharian,  Amin.

Setelah selesainya masa perlombaan dan penjurian sayembara cipta puisi dalam rangka memperingati sewindu haul KH. Abdurrahman Wahid dengan tema “Sajak Untuk Gus Dur: Sang Guru Waskita; Pembela Bangsa & Penegak Agama” sekarang tibalah saatnya masa pengumuman pemenang lomba. 
Sebelum itu selaku panitia ingin melaporkan beberapa hal terkait perlombaan puisi ini.
Perlombaan cipta puisi ini berlangsung sejak 1-31 Desember 2017 dan masa penjurian dari tanggal 3-9 januari 2018 dengan dewan juri Basa Al Kalam (Sastrawan Semarang) dan Aziz Al Afifi (Pimred LPM Edukasi UIN Walisongo).

Secara keseluruhan puisi yang telah diterima oleh panitia sebanyak 410 puisi, tetapi akan diseleksi sebanyak 100 puisi yang terpilih untuk dibukukan. Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada segenap peserta yang berpartisipasi dalam perlombaan ini.

Selanjutnya kami mengucapkan selamat kepada para juara dan peserta yang puisinya terpilih untuk dibukukan. Kepada peserta yang puisinya tidak terpilih, jangan putus asa tetaplah terus menulis.


Untuk juara 1,2,3 akan dihubungi oleh pihak panitia. Setiap peserta yang berparisipasi akan mendapatkan E-Sertifikat yang akan kami kirimkan lewat email masing-masing peserta mulai besok Rabu-Kamis.

Silahkan baca dan download form berikut untuk melihat daftar pemenang.


Post a Comment

2 Comments

  1. Assalamualaikum.
    Selamat sore,

    Maaf sebelumnya.

    Saya peserta sayembara cipta puisi gusdur.
    Setelah saya lihat pengumuman hasil cipta puisi di laman pmiigusdur.com, puisi karya masuk sebagai yang terpilih. Tapi saya belum mendapat e-sertifikat.

    Matur nuwun

    ReplyDelete
  2. assalam,
    selamat malam,
    berdasarkan info dari email, bahwa saya, Daru Sima S. salah satu kontributor yang masuk dalam tiga besar akan mendapat bukti terbit. Mohon info untuk kelanjutannya.

    salam sepenuh puisi.

    ReplyDelete