About Me

pmiigusdur

Resmi Dilantik, Mandat Kepengurusan Harus Dilaksanakan



doc. rayon gusdur

Semarang,pmiigusdur.com--
Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kota Semarang resmi melantik sebanyak 133 pengurus baru PMII Rayon Abdurrahwan Wahid masa juang 2018 – 2019. Pelantikan yang bertema “Sinergi Pergerakan; Kaderisasi Sebagai Reorientasi Transformasi Sosial” ini berlangsung pada Minggu malam (03/06) di Gedung PPP Mangkang.

Dalam acara yang mulai pada sejak sore hari itu, terlihat berbagai kegiatan mengisi jalannya serangkaian acara mulai dari tahlil dan istighosah dilanjutkan buka puasa bersama dan sholat tarawih berjamaah kemudian pembacaan SK oleh pengurus cabang PMII kota Semarang. “alhamdulillah acara ini bisa berjalan dengan lancar, ini semua berkat kerja sama dengan segenap panitia” Ungkap Iqbal Nazarrudin selaku ketua panitia pelantikan.

Dihadapan para senior dari berbagi angkatan serta tamu undangan, ketua Rayon terpilih M. Iqbal El Asykuri Bahtiar mengungkapkan pesan dan harapannya “Saya berharap segenap pengurus yang telah dilantik dapat bekerja sama dalam satu periode kedepan”.

Prosesi ucap ikrar janji yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Cabang PMII Kota Semarang, Sadam Syaifurrijal berlangsung secara khidmat diikuti oleh pengurus Rayon baru dihadapan para senior dan tamu undangan.

“Saya sangat bahagia bisa dilantik menjadi pengurus Rayon Abdurrahman Wahid. Ini adalah awal dari sebuah perjuangan dimana nanti kita akan melewati berbagai macam suka dan duka dalam menjalankan roda kepengurusan ini” Ungkap Sirojul Ulum salah satu kader yang dilantik.

Acara dilanjutkan dengan prosesi serah terima jabatan dari pengurus Rayon periode 2017 – 2018 yang diwakili oleh domisioner ketua Rayon, Ahmad Nur Hakim ke pengurus Rayon periode 2018 – 2019. Dalam sambutannya Ahmad Nur Hakim selaku domisioner Ketua Rayon berpesan “Ikrar janji yang sudah kalian ucap harus diperhatikan dengan benar, dihayati dan diresapi. Buat apa memiliki banyak ide tapi tidak ada yang direalisasikan”.
Sebagai penutup acara panitia mengadakan sarasehan kaderisasi yang dimoderatori oleh Ahmad Sylvan Prayogi dengan narasumber sahabat Asep dan sahabat Zuyyina Layli. Pesan terbesar yang diberikan kepada kepengurusan baru yakni, agar kepengurusan tahun ini benar- benar serius untuk menjalankan amanat. "Ini adalah sebuah mandat yang harus dilaksanakan" ungkap Sahabat Zein dalam sarasehan tersebut. (LKaP/Aji)

Post a Comment

0 Comments