About Me

pmiigusdur

Syafii Institute Buka Pendaftaran Beasiswa Kursus Bahasa di Pare



Syafi'i Institute merupakan lembaga yang diinisiasi oleh alumni PMII rayon Abdurrahman Wahid corp eleven stars almapaba 2011 yang bergerak dalam bidang fundraising, kajian intelektual dan  pemberdayaan kader PMII.

Lahirnya lembaga ini sebagai upaya bentuk refleksi beberapa alumni mapaba 2011, terhadap kondisi keterbatasan sumber daya kader dalam menghadapi tantangan global saat ini. Salah satunya karena perihal ekonomi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Syafii Institute menjadi salah satu wadah untuk menopang keterbatasan tersebut.

Kali ini Syafii Institute memberikan beasiswa berupa kursus bahasa. Harapannya dengan adanya kursus ini, menjadi wadah untuk menambah kemampuan berbahasa dan ini menjadi peluang untuk mempermudah mendapatkan nilai TOEFL yang  diinginkan.

Syafii Institute membuka pendaftaran Beasiswa Kursus Bahasa di Pare pada tanggal 11 Juli - 30 Juli 2018. Adapun syarat dan ketentuannya :
 1. Kader aktif PMII Rayon Abdurrahman Wahid dan Rayon Sains dan Teknologi Komisariat Walisongo Semarang, dibuktikan dengan Kartu Tanda Anggota ( KTA)
2. Minimal semester 4
3. Membuat surat pernyataan yang berisi kesediaan mendedikasikan ilmunya untuk PMII
4. Memiliki orientasi melanjutkan studi S2 ( dibuktikan dengan surat pernyataan)
5. Mengisi formulir pendaftaran
6. Beasiswa berupa kursus TOEFL di pare selama 1 bulan

Post a Comment

0 Comments