Dok. LKAP (Nur Rozikin)

pmiigusdur.com- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) rayon Abdurrahman Wahid Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang menggelar Kumpul Angkatan 2021. Acara ini dilaksanakan selama kurang lebih 2 jam di Taman Edu Park kampus 2 UIN Walisongo. Jumat, (03/12/2021). 

Ketua Almapaba (Alumni Mapaba) 1, Muhammad Syahrun Himawan menjelaskan manfaat dari kumpul angkatan ini adalah agar rasa persatuan tidak pudar. 

“Seangkatan harus  saling mengenal dan lebih mengakrabkan dirinya. Serta ini adalah sebagai penguat  rasa persatuan kita sebagai Almapaba 2021 agar tidak pudar,” jelasnya. 

Sementara itu, koordinator Almapaba 2, Muhammad Faza Nasrullah menyampaikan harapan kepada angkatan 2021 agar lebih terstruktur lagi. 

“Lebih terstruktur lagi, kalau ada kumpul-kumpul langsung manut usulan dari ketua agar lebih cepat terlaksananya,” ungkapnya. 

Penanggung jawab, Fadhil Muhaimin yang turut hadir pada kesempatan tersebut ikut  menuturkan bahwa  perlu adanya kumpul angkatan agar satu angkatan saling mengenal satu sama lain. 

“Angkatan 2021 itu kan sebuah keluarga kecil di PMII rayon Abdurrahman Wahid dan tentunya keluarga kecil, maka dari itu harus saling mengenal terlebih dahulu,” tuturnya. 

Di akhir, Fadhil juga berpesan agar angkatan 2021 menjadi angkatan yang kompak dan selalu mengabdi kepada PMII rayon Abdurrahman Wahid. 

“Harapannya yang pertama kesolidan angkatan itu terbentuk, karena jika angkatan tersebut tidak sering kumpul, akan sangat sulit untuk di temukan,” pungkasnya.

Reporter: Nur Rozikin 
Editor : Ajeng