pmiigusdur.com - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Abdurrahman Wahid mengadakan Pelantikan dan Bincang kaderisasi di Lembah Bambu, Kec. Mijen, Kab. Semarang pada Minggu (27/9).

Di era New Normal saat ini, setelah beberapa bulan digemparkan oleh wabah COVID - 19 di seluruh penjuru dunia. PMII Rayon Abdurrahman Wahid tetap dalam eksistensinya, untuk melaksanakan pelantikan bincang kaderisasi dengan tema "Reformulasi Gerakan Guna Menjawab Era Baru."

Toriq selaku ketua panitia buka suara tentang tema yang diusung dalam acara ini.

"Di era baru ini kami menetapkan tema reformulasi gerakan; sebagai jawaban atas tantangan saat ini. Dengan tetap mengedepankan transformasi nilai-nilai luhur ke kader kita," jelasnya.

Ulil selaku Ketua Rayon Abdurrahman Wahid memaparkan maksud dari tema yang diusung pada pelantikan kali ini. "Tema yang kami usung muncul dari pertimbangan bersama, yaitu guna membangun gerakan yang kiranya cocok untuk masa pandemi ini," jelasnya.

Dalam acara pelantikan ini juga ada bincang kaderisasi, untuk ditekankannya lagi kaderisasi dalam era baru, agar lebih luas. "Harapannya reformulasi kali ini berfokus pada bidang kaderisasi agar kedepannya lebih mengglobal, biarpun dalam era pandemi saat ini" ungkapnya.

 

Penulis : Rudi
Editor : Finata