SEMARANG (pmiigusdur.com) - Pelantikan dan bincang kaderisasi pengurus PMII Rayon Abdurrahman Wahid masa juang 2020 – 2021 diselenggaran secara dua jalur, yakni online dan offline. Secara offlline, diselenggarakan di Lembah Bambu, Mijen, Semarang pada Minggu (27/09). Sedangkan secara online dilaksanakan menggunakan zoom dengan tujuan memberikan kesempatan kepada pengurus yang terkendala dengan jarak dan tidak bisa mengikuti acara secara offline dikarenakan pandemi.

Acara ini dilaksanakan secara dua via, karena adanya covid-19 yang ada di Indonesia. Terutama sahabat/sahabati yang berada di daerah yang rawan akan penularan covid seperti Jakarta, sehingga tidak bisa datang langsung ke tempat acara. Maka dari itu, diadakan secara online dengan harapan agar tetap bisa ikut pelantikan dan berpartisipasi meskipun via daring.” Jelas Toriq selaku ketua panitia. Ia pun juga menegaskan bahwasannya jarak tidak bisa dijadikan alasan untuk tidak bergerak. 

Sementara itu, ketua PMII Komisariat Walisongo Semarang dalam sambutannya menegaskan untuk tetap setia dan jangan pernah meninggalkan PMII dalam situasi dan kondisi apapun.


Penulis : Risma

Editor : Finata